Huruf Timbul di Polres Luwu Utara Masamba Belum Dibayar

Jika anda berjalan-jalan ke Polres Luwu Utara di Kota Masamba anda pasti akan melihat di salah dua ruangan di sana tulisan RUANG VICON SARJA ARYA RACANA dan POLRES LUWU UTARA yg terbuat dari bahan akrilik warna hitam.

Nah sekedar info saja bahwa tulisan letter timbul tersebut dibuat oleh kami IMAGI Studi Advertising Makassar atas pesanan sdr. Diki alias Kiki Kurniawan yg mengerjakan projek interior di Polres Luwu Utara tersebut. Namun sayangnya kewajiban pelunasan pembayaran atas pekerjaan huruf tersebut belum dilakukan oleh sdr. Diki kepada kami. Pembayaran yg dilakukan baru 40% atau sebesar 3,5 Jt sementara pelunasan sebesar 5,5 Juta belum ditunaikan hingga tulisan ini dibuat. Padahal huruf tersebut telah selesai sejak tgl 16 Oktober 2023 dan dipasang di lokasi (Polres Luwu Utara) sekitar akhir bulan oktober2023.

Sampai berita ini diturunkan sdr. Dicky sudah tidak bisa lagi dihubungi. Di WA laporannya centang satu. Ditelepon tdk nyambung. Itulah dengan terpaksa kami membuat tulisan ini untuk menjadi sumber informasi kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Terakhir pihak kami ke rumah mertuanya di Jalan Djufri Tambora/Ex Malaja 2 (Rumah Jahit Mega Mode) dimana Dicky pernah ditemui disana tetapi mereka mengatakan bahwa Dicky sudah pindah ke Morowali tidak lagi di Masamba dan nomor teleponnya tidak ada.

Kepada saudara Dicky alias Kiky Kurniawan kami peringatkan untuk membayar pelunasan atas pekerjaan kami karena bila tidak maka tulisan ini akan terus ada dan akan kami viralkan sambil melakukan upaya hukum atas masalah ini. Apabila ternyata pihak Polres Luwu Utara sudah membayarkan projeknya otomatis dia sudah ada dana untuk menyelesaikan pelunasannya kepada kami. Demikian Press Release ini kami buat untuk menjadi perhatian pihak-pihak terkait.

TAGS: POLRES LUWU UTARA, POLRES MASAMBA

Huruf akrilik Ruang Video Conference sebelum kami krim
Huruf akrilik kami foto di workshop kami sebelum kami kirim ke Palopo
Dicky alias Kiky Kurniawan
Chat terakhir sebelum sudah tdk bisa dihubungi