Portfolio Pemasangan Stiker oleh tim IMAGI

Kecewa dengan pekerjaan sticker Anda yang ditangani oleh toko sebelumnya ?

IMAGI Studio Advertising  menerima order jasa pemasangan Sticker Branding untuk Mobil, pemasangan sticker sandblast, One way dan Riben pada kaca rumah, kantor dan toko. Kami telah melakukan pemasangan sticker mulai dari wrapping stiker koper hingga stiker bodi replika pesawat garuda. Untuk itu dengan pengalaman dan dukungan fasilitas yang memadai maka kami siap menghadirkan pekerjaan sticker yang berkualitas dan profesional kepada Anda calon pelanggan yang terhormat. Hubungi kami untuk hasil pekerjaan sticker yang lebih Profesional dan harga bersahabat.

IMAGI STUDIO Advertising
Jl. Onta V No. 1 Makassar
Tlp/WA : 0813 5596 4151
Cp. Pak Taufik
Email : imagidesign@gmail.com

Dibawah beberapa contoh pemasangan sticker oleh tim kami :

Lihat Juga GALERI DESAIN STICKER MOBIL KAMI di halaman sebelah [Klik Di Sini]

Lihat Juga PORTFOLIO HASIL CUTTING STICKER KAMI di halaman sebelah [Klik Di Sini]

Cutting Sticker

Cutting sticker adalah istilah untuk sticker vinyl warna tunggal yang bentuknya sesuai dengan potongannya. Berbeda dengan Digital Printing Sticker yang peruntukannya untuk sticker dengan gambar-gambar hidup seperti foto dan gambar cutting sticker bermain dengan bentuk-bentuk siluet misalnya tulisan, huruf, angka, logo atau gambar-gambar siluet. Misalnya jika ingin membuat sticker dengan wajah Iwan fals atau Che Guvara maka jika wajah aslinya yang ingin ditampilkan gunakanlah digital printing sticker namun jika hanya siluat wajahnya saja yang terkenal itu mau ditampilkan maka cutting sticker adalah jawabannya. Keunikan cutting sticker meskipun memiliki keterbatasan pada gambar siluet saja tapi kesan “fun”nya lebih terasa makanya kebanayakan anak-anak muda lebih suka bermaian dengan cutting sticker daripada digital print sticker. Selain itu dari segi ketahanan cutting sticker jelas lebih tahan hingga saking tahannya malah biasanya sukar dilepaskan lagi jika tidak mengetahui tekniknya. Dari segi ketahanan warna cutting sticker jelas lebih tahan karena tidak dibuat dari bahan tinta berbeda dengan digital print sticker  yang biasanya kalo sering kena panas dan dingin (baca : sinar matahari dan hujan) akan memudar sedikit-demi sedikit. Oya satu lagi kelebihan cutting sticker bisa menampilkan warna scotchlite yakni bahan yang bisa memendarkan cahaya yang jatuh kepadanya sehingga tampak lebih terang terutama pada malam hari. Hal ini membuat fungsi cutting sticker tidak bisa tergantikan oleh teknik cetak lain. BEberapa aplikasi cutting sticker yang paling sering kita lihat di jalan seperti sticker pada kaca belakang mobil, bodi motor, bodi helem dan lain sebagainya. Selain itu cutting sticker juga biasa dipakai untuk rambu-rambu lalu lintas karena kemampuannya untuk memendarkan cahaya ketika kena sorotan lampu kendaraan pada malam hari juga pada aplikasi reklame neon box karena sifat bahannya yang bisa tembus cahaya.

Continue reading Cutting Sticker

Portfolio Cutting Sticker

Cutting stiker adalah istilah yang biasa digunakan masyarakat untuk stiker stiker berwarna solid (Hitam, Putih, Merah, Biru, Kuning, Hijau dll) yg dicutting menggunakan mesin cutting sehingga berbentuk logo, tulisan maupun ornament custom.  Material stiker cutting ada yg biasa dan ada yg bersifat reflektif (berpendar bila terkena cahaya).

Di pasaran terdapat beberapa produk atau merk untuk stiker cutting ini. Selain yg Kualitasnya banyak dipengaruhi harganya juga. Stiker yg berkualitas bisa dilihat dari keawetan warnanya dan keawetan lemnya. Stiker yg berkualitas warnanya tidak cepat pudar dimakan waktu, mudah diproses cutting, tidak mudah sobek dan lemnya tahan lama. Jika suatu saat stiker dibuka lemnya tidak meninggalkan sisa/bekas.

Untuk stiker biasa di pasaran terdapat produk merk ; Profix, Max Decal dll. Untuk stiker keperluan industri Advertising/Branding terdapat merk Oracal 651, Oracal 8500, 3M. Untuk stiker logo gambar gaul kendaraan ada merk Seicholite, Asahi, Transign. Untuk keperluan rambu-rambu ada merk 3M dan Kiwalite.

Di IMAGI STUDIO Advertising Makassar kami juga menerima order cutting sticker mulai dari bahan stiker reflektif maupun bukan. Berikut di bawah ini beberapa cuttingan sticker yang pernah kami buat :
Untuk pemesanan silahkan hubungi :

Imagi Sticker by IMAGI STUDIO Advertising Makassar
Jalan Onta V No.1 Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang, kota Makassar
Tlp/WA : 081355964151 CP. Pak Taufik
Email : imagidesign@gmail.com

Lihat Juga Koleksi PORTFOLIO KERJA STICKER MOBIL KAMI di halaman sebelah [Klik Di Sini]

Portfolio Desain Grafis

Butuh jasa desainer grafis atau layouter kebutuhan desain Anda ? misalnya : Layout Buku, Layout Majalah, Layout Brosur, Layout Company Profile, Desain Kalender, Desain Iklan, Desain Logo, dan segala jenis kebutuhan desain Anda. Percayakan pada kami ahlinya yang telah berpengalaman menangani berbagai macam project desain.

Publikasi merupakan salah satu produk dari desain grafis. Publikasi bisa berbentuk media informasi yang diterbitkan oleh sebuah penerbitan pers yang isinya umum dan tidak menginformasikan tentang produk atau jasa sebuah usaha atau instansi. Untuk kategori ini termasuk Majalah dan Surat Kabar. Adapun bentuk publikasi lainnya yaitu publikasi yang membawa pesan atau informasi tentang produk atau jasa atau kegiatan sebuah usaha atau instansi tertentu. Masuk dalam kategori ini seperti News Letter, Flyer, dan Booklet.

Hubungi kami untuk kebutuhan desain publikasi anda

IMAGI  STUDIO Advertising  
Alamat : Jl. Onta V No. 1, Makassar
Tlp/WA : 0813 5596 4151
Email : imagidesign@gmail.com
Cp. pak Taufik

Dibawah ini contoh-contoh publikasi yang pernah kami buat sebagai bahan pertimbangan bagi Anda :